Rabu, 25 April 2012

Bursa Efek Dunia


Nama      : Ali Mirza Fahlefi
Npm       : 20208091
Kelas       : 4eb03

Bursa Saham Kolombo
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Ini adalah versi yang telah diperiksa dari halaman initampilkan/sembunyikan detail
Langsung ke: navigasi, cari
Bursa Saham Kolombo
කොළඹ කොටස් වෙළඳපොළ
கொழும்பு பங்கு பரிவர்த்தனை
Colombo Stock Exchange logo.png
Tipe
Lokasi
Mata uang
Rs 2.560.000.000.000
Indeks
Bursa Saham Kolombo (CSE; bahasa Inggris: Colombo Stock Exchange; Sinhala: කොළඹ කොටස් වෙළඳපොළ; bahasa Tamil: கொழும்பு பங்கு பரிவர்த்தனை) adalah bursa saham utama di Sri Lanka, didirikan pada tahun 1985 untuk mengambil alih Pasar Saham dari Asosiasi Broker Saham Kolombo. Bursa saham ini adalah salah satu bursa yang paling modern di Asia Selatan, menyediakan platform perdagangan yang sepenuhnya otomatis. Visi CSE adalah memberikan kontribusi pada kekayaan negara dengan menciptakan nilai melalui sekuritas. Indeks pasar saham utama CSE adalah Indeks Harga Semua Saham (ASPI) dan Indeks Harga Milanka (MPI).
Kantor pusat CSE telah terletak di Menara World Trade Centre [1] di Kolombo sejak tahun 1995 dan CSE juga memiliki kantor cabang di seluruh negeri di Kandy, Matara, Kurunegala, Jaffna dan Negombo.[1] Pada 31 Agustus 2011, Bursa Saham Kolombo memiliki 235 perusahaan tercatat dengan kapitalisasi pasar gabungan sebesar 23,3 miliar dolar AS.[2]
Masa perdagangan di bursa CSE adalah 09:30 hingga 14:30 setiap hari kecuali Sabtu, Minggu, dan hari libur yang ditetapkan pengelola bursa sebelumnya.[3]

Analisis : kualitas infromasi yang disajikan sangat menarik dan mudah untuk dicari, hubungan nya dgn perusahaan lain sangat baik karna sampai sekarang bursa saham kolomno memiliki 235 perusahaan tercatat denga kapitalisasi pasar gabungan sebesar 23,3 niliar dolar AS.












Bursa Efek MCX
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Bursa Efek MCX
(MCX Stock Exchange)
Industri
Didirikan
Kantor pusat
Exchange Square, Suren Road, Chakala, Andheri (Timur), Mumbai, India
Tokoh penting
U Venkataraman (CEO dan Direktur Pengelola)
Bursa berjangka mata uang
Bursa Efek MCX (MCX-SX, bahasa Inggris: MCX Stock Exchange) adalah platform elektronik India untuk perdagangan berjangka mata uang di bawah kontrol regulasi Securities and Exchange Board of India (SEBI) dan Reserve Bank of India (RBI). Bursa ini dipromosikan secara bersama oleh Financial Technologies Limited[1] dan MCX[2]. Bursa ini mulai beroperasi pada tanggal 6 Oktober 2008[3].

Analisis : kualitas infromasi yang disajikan sangat menarik dan mudah untuk dicari, hubungan nya dgn perusahaan lain sangat baik karna sampai sekarang .




1 komentar: